Baju Kodok Anak Perempuan Usia 10 tahun yang Worth to Buy

Jun 26 , 2022

Baju Kodok Anak Perempuan Usia 10 tahun yang Worth to Buy

Baju anak perempuan memang sangat banyak jenisnya baik dari dress, tunik, abaya, kaos, celana, rok dan banyak lagi. Tak heran ketika membeli baju untuk anak perempuan ibu akan kebingungan karena banyaknya model yang ditawarkan.

Nah salah satu rekomendasi baju yang patut untuk dibeli untuk anak perempuan adalah baju kodok. Baju kodok adalah baju atasan dan bawahan yang dijahit menjadi satu. Baju kodok disebut juga dengan baju sepanjang masa karena modelnya yang selalu in setiap tahunnya.

Tahukah ibu baju kodok sudah ada sejak tahun 1975, baju kodok awalnya bukan item fashion melainkan seragam para perkerja tambang saat itu. Modifikasi baju kodok baru terjadi sekitar tahun 90-an menjadi item fashion yang banyak digunakan oleh wanita dan anak-anak sampai saat ini.

Ketika bingung akan pakai apa, baju kodok bisa menjadi pilihan. Sebab dengan potongan yang menyatu baju kodok menjadi fashion item yang tidak akan ketinggalan jaman. Dengan menggunakan baju ini, si kecil akan terlihat kece dan tetap modern.

Baju anak perempuan dengan model kodok atau disebut juga dengan overall ini selain memilik model yang beragam, bahan yang digunakan juga banyak jenisnya. Baju kodok biasanya menggunakan bahan jeans atau denim, tapi saat ini sudah banyak variasi baju kodok perempuan menggunakan bahan katun dan lainnya. Ibu tinggal memilih bahan baju kodok yang sesuai dengan keinginan.

Nah, berikut kami rekomendasikan beberapa baju kodok untuk anak perempuan yang patut untuk ibu beli:

  1. Girl micky jumper jeans by moejoe

Baju kodok dari brand moejoe ini memiliki potongan kodok celana panjang baggy, yang memiliki model melebar di paha dan mengecil kebawah. Dengan saku yang berada di kanan kiri dan bahan jeans yang digunakan menambah kesan vintage pada baju kodok satu ini.

Yang menarik, baju kodok anak perempuan satu ini juga menyematkan karakter micky mouse yang disukai anak-anak pada beberapa bagian pada bajunya agar terlihat menarik. Untuk ibu yang tertarik denganmodel baju kodok ini, bisa mengunjungi official sosial media dan marketplace moejoe ya.

  1. Overall skirt curly by kids icon

Rekomendasi baju kodok untuk si kecil yang sudah menggunakan hijab salah satunya dari kids icon. Brand satu ini menawarkan baju kodok yang fashionable untuk anak-anak yang berhijab. Dengan model rok panjang semata kaki dan motif floral membuat baju kodok ini sangat manis dan cantik.

Model rok yang lose dan tidak ketat, membuat baju kodok ini sangat cocok dipadukan dengan jilbab. Nah warna yang ditawarkan kids icn untuk baju kodok ini adalah kuning. Sesuai dengan kesan anak yang fun dan ceria.

Dengan memadukan baju kodok dengan inner baju atau kemeja polos, si kecil akan terlihat semakin cantik ya.

  1. Overall 3 cardinal

Anak-anak biasanya sudah memiliki gaya sendiri ketika berpakaian, untuk anak yang memiliki gaya berpakaian menggemaskan. Baju kodokmerk cardinal ini bisa menjadi pilihan ntuk dibeli. Sebab model baju kodok ini sangat lucu dan menggemaskan ketika dipakai anak-anak.

Dengan model rok selutut dan karakter kucing lengkap dengan kuping pada bagian depan baju kodok membuatnya sangat lucu ketika memakainya.

Untuk menambah kesan manis, ibu hanya perlu menambahkan atasan berwarma pastel yang bisa dipadukan degan baju kodok dari cardinal ini.

  1. Jeans denim catenzo junior

Seperti namanya baju kodok satu ni terbuat dari bahan denim degan model celana tanggung dengan modelterlipat pada bagian bawah. Terdapat saku di kanan kiri dan belakang, serta aksen washed pada bagian depan celana membuat kesan vintage pada baju kodok ini sangat terlihat.

Berbeda dengan bahan denim lain yang panas, catenzo memilih denim berkualitas yang adem dan sangat nyaman untuk baju kodok satu ini.

Agar tampilan anak anda semakin edgy, cukup dengan memakai inner berupa tanktop. Atau kaus biasa dengan warna-warna yang beragam. Untuk mendapatkan baju kodok satu ini cukup dengan harga Rp150.000 ribuan saja.

  1. Little x eight

Baju kodok dengan model rok pendek bisa menjadi pilihan kalau anda memiliki buah hati yang aktif. Dengan potongan rok model yang melebar akan memudahkan aktivitas anak-anak anda.

Baju kodok dengan bahan denim ini memiliki banyak saku yang memudahkan anak-anak untuk menyimpan barang-barang mereka ketika bermain.

Atau untuk tampilan anak agar terlihat sedikit kasual, ibu bisa menambahkan kemeja polos dengan lengan ¾. Baju kodok yang manis ini bisa ibu beli di official store little x eight ya. tersedia juga baju kodok usia 1- 14 tahun.

  1. Osella jumpsuit navy

Untuk tampilan buah hati yang lebih simple dan tidak terlalu girly, baju kodok berwarna navy dari brand osella sangat cocok untuk dipilih. Modelnya yang simple dan warna yang kalem akan membuat anak-anak tampil sedikit dewasa dan sangat menawan.

Dengan model celana panjang, dan tambahan inner berwarna pastel panjang. Baju kodok ini juga bisa dipakai dengan jilbab sehingga cocok untuk anda yang anaknya berjilbab.

Osella jumpsuit juga bisa dibeli di e-commerce ya Bun.

  1. York street overall denim oxford society

Baju kodok dari brand oxford society ini menggunakan bahan denim dengan warna washed yang memberikan kesan modern ketika dipakai oleh buah hati. Tentunya dengan bahan denim yang adem hingga aman dan nyaman saat dipakai bermain.

Bahan denim menjadi bahan yang dipakai oleh semua kalangan ya Bun. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk memilih baju kodok satu ini, karena modelnya tidak akan ketinggalan jaman.

Dengan model celana pendek, baju kodok satu ini akan memudahkan gerak anak ketika bermain. Selain itu, warna denim dari baju kodok satu ini sangat manis, apalagi ketika dikombinasikan dengan atasan monokrom dengan model lengan sabrina. Anak anda akan terlilat girly dan tetap bergaya.

Brand oxford societyini juga menyediakan baju kodok yang sama untuk ukuran dewasa, jika tertarik ibu bisa membeli baju kodok satu ini untuk kembaran dengan buah hati ya.

Apalagi bahan yang digunakan brand ini tidak pernah mengecewakan ntuk setiap model bajunya. Selalu nyaman ketika dikenakan.

Itu tadi beberapa rekomendasi baju kodok untuk anak perempuan yang patut untuk ibu beli, sbab selain modelnya yang lucu dan menggemaskan, bahan-bahan yang dipakai pada merk baju kodok diatas juga tidak perlu diragukan lagi. Ibu tidak perlu ragu untuk membelikan anak baju kodok dengan bahan denim atau jeans. Modelnya yang simple dan tidak ribet sangat memudahkan aktivitas bermain anak ketika menggunakan baju kodok. Apalagi tersedia baju kodok yang bercelana panjang yang cocok untuk anak-anak yang suka menggunakan jilbab.