Bingung Cari Toko Baju Anak di Semarang? Ini 10 Rekomendasi Buat Kamu

Jan 09 , 2022

Bingung Cari Toko Baju Anak di Semarang? Ini 10 Rekomendasi Buat Kamu

Toko Baju Anak - Untuk kamu yang berniat untuk membeli baju bayi atau perlengkapan bayi lainnya, tentu mengingkan toko yang menjual pakaian bayi dengan kualitas bagus dan barang yang komplit bukan? Nah, mungkin Twomixofficial.com sebagai produsen baju anak bisa kamu jadikan pilihan berbelanja online, terutama warga Semarang.

Nah, untuk kamu yang berada di semarang. Tidak perlu risau, karena sekarang sudah banyak toko perlengkapan bayi atau toko baju anak yang menjual berbagai macam kebutuhan bayi secara lengkap di kota ini. Berikut rekomendasi beberapa toko perlengkapan dan baju bayi terlengkap yang bisa menjadi referensi kamu ya, check this out :

  1. Mothercare

Toko yang menjual berbagai pelengkapan bayi hinga anak-anak ini memang sudah sangat terkenal dan memilki beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia salah satunya Semarang.

Kunjungi official shop Shopee : toko baju anak

Di mothercare kamu bisa menemukan mulai dari baju, stroller, mainan, babybox pelengkapan makan anak-anak, kursi bayi dan banyak lagi. Nah disini mereka menjual barang kebutuhan anak-anak sampai dengan usia 8 tahun. Selain itu, barang yang kamu beli bisa juga sekalian dibungkuskan untuk gift yang bisa kamu berikan ke kerabat atau orang-orang dekatmu yang baru memiliki bayi.

Mothercare semarang bisa kamu temukan di Paragon Mall, yang beralamat di Jl. Pemuda no. 118, Sekayu, Semarang.

Dengan kualitas premium dan tidak diragukan, toko ini bisa menjadi altenatif para ibu ketika mencari toko perlengkapan anak yang berkualitas dan lengkap di Semarang.

  1. Tip Top Baby Shop

Baby shop ini terletak di Jl. KH Agus Salim No. 12, Purwodinatan Semarang. Disini kamu bisa menemukan banyak sekali peralatan bayi dan anak termasuk baju-baju anak. Salah satu toko rekomended untuk orang tua yang sedang mencari kebutuhan buah hati, selain harganya yang murah toko perlengkapan anak ini juga menjual barang dengan kualitas yang bagus dan pelayanan yang sangat ramah.

Meskipun toko perlengkapan baju ini tidak terlalu besar jangan khawatir ya, kamu akan mendapatkan barang perlengkapan bayi yang kamu cari disini, karena saking lengkapnya toko ini. 

Untuk kamu yang berniat mengunjungi toko ini, bisa datang mulai pukul 09.00 sampai 17.00 Hari Senin-Sabtu.

  1. Bonbon Baby Shop

Toko perlengkapan bayi yang sudah lama berdiri dan terpercaya di Semarang ini beralamat di Jl. Sompok Baru No. 91 Lamper Kidul, Semarang Selatan. Produk yang ditawarkan disini diantaranya: teether, mainan edukasi, botol susu, ayunan bayi dan baju-baju bayi.

Kunjungi official shop Lazada : baju anak perempuan

Selain harganya yang murah, disini kamu akan serng mendapatkan penawaran diskon jika sedang beruntung. Ditambah lagi, pelayanan yang ramah dan efisien menjadi daya tarik di Bonbon baby shop. Kamu juga bisa melakukan pelayanan pesan antar kalau kamu sedang tidak ingin berbelanja langsung ke toko ya, caranya sangat mudah cukup dengan menghubungi nomor whatsapp yang tertera di instagram bonbon baby shop ini. Atau kalau kamu memiliki kupon gratis ongkir di market place, kamu bisa mencoba berbelanja Bonbon baby shop melalui Shopee atau Lazada ya.

Kalau ingin mengunjungi secara langsung kamu bisa datang pada pukul 09.00-20.00 WIB.

  1. Sejati Baby Shop

Spesialis perlengkapan anak branded bisa kamu temukan di sini, berdiri sejak 2003 membuat toko perlengkapan anak ini memiliki kepercayaan dari banyak pelanggan dan sudah membuka empat cabang yang tersebar di Semarang di antaranya: Telogorejo, Gajah, Johar dan Ngaliyan.

Nah, bisanya mereka memberkan diskon 10-20% untuk pelanggan mereka yang seirng berbelanja di Sejati baby shop, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

Buka setiap hari pukul 09.00-20.30 WIB. Kalau kamu tidak ingin berbelanja langsung dan datang ke toko, kamu bisa menggunakan pesan antar yang disediakan toko ini.

  1. Mom and Child

Sesuai dengan namanya, toko ini tidak hanya menjual perlengkapan bayi dan anak-anak ada juga perlengkapan untuk ibu. Kamu bisa menemukan Mom and Child di beberapa wilayah di Semarang, diantaranya: Ngaliyan, karangtempel, dan Banyumanik.

Membeli pelengkapan dan baju anak disini, jika sedang beruntung kamu akan mendapatkanbanyak diskon loh.

Untuk kamu yang tertarik berkungjung ke mom and child jam bukanya mulai 08.00-19.30 WIB ya. 

  1. Toko Glodok Kids and Baby Shop

Beralamat di Jl. KH Agus Salim No.6, Kauman Semarang. Merupakan toko perlengkapan bayi dan anak yang cukup besar di Semarang. Selain terlengkap, toko glodok jga melayani pembelian secara grosir dan ecer. Tak heran kalau toko ini menjadi toko yang ramai di kunjungi warga Semarang untuk memenuhi kebutuhan bayi dan anak-anak mereka.

Buka mulai 09.00-16.00 WIB, kalau kamu mau berkunjung ke toko ini usahakan datang lebih awal agar tidak kehabisan barang yang kamu incar ya.

  1. Nagatomi Baby N Toys

Toko peralatan bayi terlengkap di Semarang selanjutnya beralamat di Jl. Pandanaran No.114 Pekunden, Semarang. Disini kamu juga bisa menemukaan sepeda, stroller, babybox dan tentu baju-baju dan mainan anak.

Dengan kualitas yang tidak diragukan, harga yang bersaing, pelayanan yang ramah dan parkirnya yang luas. Kamu perlu mencoba pengalaman berbelanja di Nagatomy Baby n toys Semarang.

Buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.

  1. Lolipop Baby Kids & Toys

Untuk kamu yang berada di sekitar Tembalang, ini adalah toko perlengkapan bayi yang bisa menjadi referensimu. Selain menjual berbagai macam perlengkapan bayi yang lengkap, mereka juga menyediakan perlatan dan kebutuhan untuk Ibu menyusui.

Beralamat di Jl. Klipang Raya I, No. P2, Sendangmulyo, Tembalang. Nah kalau tertarik untuk datang, kamu bisa berkungjung pada pukul 08.30-20.00 WIB.

  1. Toko Soponyono Joyo

Merupakan salah satu toko grosir baju bayi dan anak-anak yang berkualitas dan melayani grosir di Semarang. Banyak warga semarang yang menyukai Toko perlengkapan baju anak satu ini, karena harganya yang murah namun kualitas tidak murahan.

Kalau tertarik kamu bisa berkunjung ke Soponyono joyo pada pukul 10.00-20.00 WIB, dengan alamat di Jl. Menoreh II No.42 Sampangan, Gajahmungkur Semarang.

  1. MBK (Mom, baby & kids) Shop Semarang

Toko yang menjual berbagai macam kebutuhan ibu dan anak ini, menawarkan produk-produk yang berkualitas, lengkap dan pelayanannya yang ramah. Beralamat di Jl. Puri anjasmoro Raya No. B1, Semarang Barat.

Dengan produk dan pelayanan yang diberikan,toko ini banyak diminati warga Semarang yang berada di sekitar Puri Anjasmoro.

Buka setiap hari pukul 10.00-17.00 WIB.

 

Nah, setelah membaca beberapa rekomendasi toko pelengkapan bayi dan anak-anak yang murah, lengkap seta bekualitas di Semarang ini. Kamu tidak perlu bingung dan ragu lagi.

Sedikit tips sebelum berbelanja, pastikan perutmu sudah terisi dengan makanan ya. Beberapa survei mengatakan ketika berbelanja dengan perut lapar akan membuat kamu banyak mengambil barang yang sebenarnya tidak diperlukan.

Segera catat keperluanmu dan bergegas untuk berbelanja kebutuhan Ibu dan bayi kamu ya.

Selamat berbelanja