Rekomendasi Model Baju Anak Perempuan Terbaru

Feb 27 , 2022

Rekomendasi Model Baju Anak Perempuan Terbaru

Dunia fashion selalu melahirkan produk-produk yang menarik. Kreativitas para desainer khususnya pakaian, akan tertuang pada desain baju yang dihasilkan. Produk tersebut kemudian menjadi tren pakaian yang tidak ada habisnya. Misalnya tren baju anak, terutama anak perempuan yang selalu memiliki motif beragam, banyak model dan pilihan, serta warna yang menghiasi baju tersebut. Banyaknya pilihan ini, kadang membuat orang tua bingung memilihkan baju yang sesuai untuk anaknya.

Model baju anak juga bisa disesuaikan dengan kondisi atau kegiatan yang sedang dijalani anak. Misalnya pada acara formal maka pilihlah baju anak yang formal, pun dengan acara non formal. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa setiap tahun selalu ada model baju anak terbaru yang dipasarkan. Biasanya, di pasaran akan muncul berabagai jenis baju anak seperti kaus minimalis, gamis, jumpsuit, dan dress dengan detail yang menarik.

Bagi orang tua yang menginginkan penampilan anaknya selalu nyaman untuk dipandang, biasanya akan menyisihkan tabungannya untuk membeli pakaian anak. Prinsipnya lebih baik membeli baju untuk anak daripada uang digunakan untuk hal-hal yang tidak perlu. Agar tidak bingung saat memilih baju anak terbaru, berikut rekomendasinya.

  1. Blouse Gatsuone Fanny

Salah satu bahan baju anak yang aman saat dipakai adalah bahan katun yang mampu menyerap air. Nah, Blouse Gatsuone Fanny ini memenuhi kriteria tersebut. Terbuat dari bahan katun yang tidak panas saat dipakai, serta mampu menyerap keringat jika bayi merasa gerah saat dipakai. Jenis baju ini biasanya dilengkapi kancing pada bagian depan. Harganya sangat terjangkau, yakni mulai dari sembilan puluh lima ribuan dan tersedia ukuran untuk anak berumur 5 sampai 7 tahun.

  1. Outerwear Dark Blue

Meski terbuat dari bahan jeans, namu Outer Dark Blue produksi Oshkosh B’gosh tetap nyaman dipakai. Produsen pakaian anak asal Amerika tersebut sudah terkenal dan tidak diragukan lagi kualitas produknya. Bahan demin lembut yang digunakan, membuat anak-anak akan nyaman saat menggunakan pakaian Outerwear Dark Blue ini. Anda hanya perlu menyiapkan uang minimal Rp 70.000 untuk mendapatkan Outerwear Dark Blue by Oshkosh B’gosh. Tersedia untuk anak usia 5-8 tahun.

  1. Dress Curly

Pakaian ini sangat cocok untuk anak perempuan anda. Karena desain yang sederhana namun tetap elegan dan dilengkapi pita kecil pada bagian perut. Anak-anak bisa menambah kepercayaan diri dengan kombinasi motif kotak garis hitam putih serta warna abu-abu. Bahan yang digunakan adalah 100% sehingga sangat nyaman ketika dipakai. Anda bisa mendapatkannya di Kids Icom dengan harga Rp 138.000 saja.

  1. Cressida Junior

Hampir mirip dengan Dress Curly, Cressida Junior juga termasuk dalam dress. Namun, Cressida Junior tanpa lengan. Motif kupu-kupu hitam yang menjadi andalan, membuat siapa saja yang memakainya terkesan sederhana dan sangat manis. Bahan yang digunakan adalah bahan poplun printing yang lembut. Harga yang dipatok mulai dari Rp 146.000.

  1. Kaftan Anak

Kaftan ini terbuat dari bahan crepe yang dikenal dengan kenyamanannya. Yakni lentur, tidak tembus pandang atau terawang, serta adem saat digunakan. Salah satu produsen yang membuatnya adalah KiddoKiddi, merk yang cukup populer di kalangan ibu-ibu. Dengan harga Rp 195.000 anda bisa memilih dua varian warna, yakni warna merah muda dan merah maroon.

  1. Jumma Kids Foodism Dress

Baju anak perempuan terbaru selanjutnya adalah Jumma Kids Foodism Dress. Hampir semua koleksinya dibuat dari bahan 100% katun serta memiliki desain image print, baik dari dress maupun kaos. Seperti yang kita ketahui, bahan katun adalah bahan yang mampu menyerap keringat, sehingga tidak panas, lembu dan nyaman saat dipakai anak-anak. Harga untuk jenis baju ini sekitar 140 ribu rupiah.

  1. Piyama Anak

Jika anak anda belum memiliki baju tidur, maka jenis piyama bisa menjadi solusinya. Terbuat dari bahan katum premium membuat desain baju ini juga cocok digunakan saat hari raya. Seperti desain piyama dari Amaris Fashion yang membuat anak bebas saat beraktivitas. Karena kombinasi style yang sempurna antara atasan kaos lengan panjang dan bawahan celana panjang. Harga yang ditawarkan mulai Rp 55.000 saja.

  1. Mosfit Rachel Dress

Baju anak terbaru dengan harga mulai Rp 189.000 ini merupakan dress pendek tanpa lengan yang dikombinasikan dengan bawahan model flare. Dress berwarna produksi Mosfit Rachel ini memiliki ikat pinggang lucu berbentuk pita. Dress ini sangat cocok digunakan anak anda pada acara semi formal seperti menghadiri ulang tahun.

  1. Girls T-Shirt Branded

Desain kaos lengan panjang anak perempuan ini cukup menarik, yakni adanya belahan samping bertumpuk membuat siapa saja yang memakainya akan terlihat manis. Warna putih dan pink pada kaos ini akan memberi nilai elegan yang maksimal. Seperti baju anak pada umumnya, Girls T-Shirt Branded ini dibuat dari bahan katun yang adem, menyerap keringat dan tentunya sangat nyaman. Baju anak ini dibandrol dengan harga Rp 53.000 saja.

  1. Balotelli Pita Pink

Jika anda sedang mencari baju anak terbaru dengan ukuran anak umur 2 sampai 10 tahun, maka anda perlu mencoba Balotelli Pita Pink milik BajuYuli. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 70.000, anda bisa membawa gamis yang memiliki kombinasi warna antara pink fanta dengan unngu. Baju anak ini dilengkapi dengan aksesori pita kupu-kupu besar yang lucu pada bagian depan. Bisa dibilang, Balotelli Pita Pink ini menjadi salah satu baju gamis terfavorit.

Pemilihan baju yang tepat untuk anak akan memberikan kepercayaan diri pada meraka. Maka pilihlah desain atau model baju yang sesuai dengan anak anda. Bukan hanya pada modelnya saja, namun faktor kenyamanan juga penting untuk diperhatikan. Karena baju yang kurang nyaman saat dipakai akan mengganggu aktivitas mereka. Maka pilihlah bahan yang mampu menyerap keringat serta tidak panas saat dipakai, seperti katun.

Pemilihan warna juga tak kalah pentingnya. Misalnya pada acara-acara non formal pilihlah warna baju yang cerah atau ceria seperti kuning, biru muda dan lain sebagainya. Memilih pakaian untuk anak memang sama-sama susahnya seperti saat kita ingin membeli pakaian untuk diri sendiri. Maka dari itu, sebelum membeli carilah referensi terlebih dahulu.

Apakah anda sudah menemukan jenis baju yang cocok untuk anak perempuan anda? Jika belum, sepuluh jenis baju di atas bisa dijadikan referensi, lengkap dengan harganya. Jika sudah, anda perlu mencari toko onlinenya. Karena saat ini, hampir semua toko baju memiliki toko online. Jika anda menginginkan opsi lainnya, anda bisa memilih baju anak bermotif kartun. Karena sebagian besar anak menyukai karakter kartun.

Demikian rekomendasi baju anak terbaru, khususnya bagi anak perempuan. semoga membantu dan selamat berbelanja bunda.